Handphone Black Shark Terbaru 2022

Handphone Black Shark Terbaru 2022 – Bagi yang bingung mencari smartphone game murah dengan fitur teknis tinggi, kami sarankan untuk membeli Handphone Black Shark Terbaru. Penggemar Mi harus berkenalan dengan merek smartphone asal China karena selalu dikaitkan dengan Xiaomi.

Wajar jika banyak yang mengatakan bahwa ponsel Black Shark merupakan smartphone yang dikembangkan oleh Xiaomi. Ini karena Xiaomi telah banyak berinvestasi di smartphone gaming. Meskipun Black Shark adalah perusahaan independen, itu bukan bagian dari sub-merek Xiaomi.

Saat ini Black Shark resmi menjual produknya di Indonesia dan langsung meluncurkan smartphone terbarunya, Black Shark 2 Pro. Sayangnya, ponsel Black Shark resmi lebih mahal daripada versi Blackmarket, dan perbedaannya adalah ruang saku yang cukup.

Black Shark 2 Pro – Handphone Black Shark Terbaru

Handphone Black Shark Terbaru 2022

Ini adalah smartphone Black Shark terbaik hingga saat ini. Spesifikasi Black Shark 2 Pro sangat tinggi. Dimana jantungnya dibekali dengan disk drive Snapdragon 855+ yang bekerja lebih cepat dari Snapdragon 855. Tak hanya itu, smartphone ini juga tersedia dalam berbagai varian memori dengan kapasitas RAM 8 GB hingga 12 GB.

Layarnya sudah menggunakan panel Amoled dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layar DCI-P3 mendukung sensor sentuh 109�n 240 Hz, yang membuatnya lebih optimal saat menjalankan berbagai game. Bodinya kemudian dibalut bahan logam padat dengan ketebalan 8,8 mm dan berat 205 gram.

Di bagian belakang Black Shark 2 Pro terdapat lampu LED yang menjadi fitur smartphone gaming masa kini. Black Shark tetap fokus pada kemampuan kamera smartphone. Oleh karena itu, bagian belakang Black Shark 2 Pro memiliki dua kamera dengan resolusi 48 MP + 12 MP.

Baca Juga: HP Esia Resmi Tutup di Indonesia, Kapan?

Adapun ujung depan, itu didasarkan pada kamera 20 megapiksel. Tak kalah menarik, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang didukung dengan fungsi speed charging 24 W. Lalu ada sensor sidik jari di bagian bawah layar sebagai sistem keamanan utama.

Black Shark 2

Smartphone ini diluncurkan pada Maret 2019. Spesifikasinya sangat tinggi, berdasarkan layar Full HD + AMOLED 6,39 inci. Layar dapat menampilkan grafik game dengan jelas dan tajam. Selain itu, Black Shark dilengkapi dengan teknologi 100�I-P3 dan sensor sentuh 240 Hz.

Untuk dapur pacunya, Black Shark dibekali prosesor delapan inti (1×2.84 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.78 GHz Kryo 485) serta chipset Snapdragon 855 yang memadukan GPU Adreno 64. Bagi yang berminat membelinya, Anda bisa memilih antara Ram 6 GB hingga 12 GB dengan memori internal 128 GB dan 256 GB.

Sayangnya, smartphone ini tidak memiliki port MicroSD dan slot audio 3.5mm. Kekurangan ini juga menjadi milik Black Shark 2 Pro. Sebenarnya smartphone ini memiliki fitur dan desain yang hampir sama dengan Black Shark 2 Pro, namun dengan pacu yang berbeda.

Mengingat karir dapur yang rendah, harga ponsel Black Shark 2 jelas lebih rendah. Namun smartphone ini belum resmi dijual di Indonesia, sehingga Mi Fans sebaiknya membelinya melalui distributor atau langsung dari China.

Black Shark Helo

Handphone Black Shark Terbaru 2022

Semua smartphone yang dikembangkan oleh Black Shark didedikasikan untuk para penggemar game. Begitu pula dengan Black Shark Helo yang resmi dirilis pada Oktober 2018 lalu. Smartphone ini berbasis disk drive Snapdragon 845 sebagai penggeraknya. Prosesor tersebut dipadukan dengan Ram berkapasitas 6GB, 8GB, hingga 10GB.

Black Shark juga membekali ponsel gaming ini dengan fitur dual camera yang menggabungkan dua kamera belakang dengan resolusi 12 Megapiksel dan 20 Megapiksel. Alhasil, kemampuan fotografi in-game smartphone masih bisa diandalkan dan diandalkan untuk mengambil foto atau mengambil video.

Jangan berharap untuk mendapatkan fungsi NFC, audio jack 3.5mm dan port MicroSD saat membeli smartphone ini. Kekurangan tersebut akan ditutupi oleh layar berkualitas yang membentang seluas 6,01 inci dengan performa tangguh dan resolusi 1080 x 2160 piksel.

Fungsi sensor sidik jari pada Black Shark Helo masih berada di belakang bodi. Sedangkan untuk baterainya berkapasitas 4000 mAh dan mendukung fast charging 18 W. Terdapat lampu RGB di bagian belakang yang menghiasi logo Black Shark.

Baca Juga: HP OnePlus terbaru 2022

Black Shark – Handphone Black Shark Terbaru

Ini adalah smartphone gaming pertama yang dirilis oleh Black Shark. Perusahaan asal China itu merilis smartphone ini pada April 2018 lalu. Pacu jantungnya menggunakan Snapdragon 845 bersama Ram 6GB/64GB dan Ram 8GB/128GB.

Kini harga Xiaomi Black Shark generasi pertama sangat masuk akal. Performanya masih mampu berjalan mulus di berbagai jenis game terbaru. Sayangnya, smartphone ini masih menggunakan layar IPS berukuran 5,99 inci.

Desain ponsel Black Shark juga berbeda dengan Black Shark Helo. Pasalnya, bagian depan ponsel ini memiliki sensor sidik jari. Kemudian memiliki ukuran gambar 12 Megapiksel + 20 Megapiksel untuk kamera dan didukung oleh kamera depan 20 Megapiksel untuk selfie dan video call.

Dalam hal fitur, ia tertinggal jauh di belakang Black Shark 2 atau 2 Pro. Namun karena harganya yang lebih murah dibandingkan ponsel Black Shark lainnya, smartphone ini mungkin masih menjadi pilihan utama. Di sisi lain, Black Shark juga menawarkan baterai hemat bahan bakar berkapasitas 4000 mAh.

Bisa dikatakan harga ponsel Black Shark jauh lebih murah dibandingkan ponsel judi sekelas Asus ROG. Pasalnya, harga ponsel gaming yang diproduksi Asus bisa mencapai puluhan juta rupiah. Meski harga ponsel Black Shark tidak sampai 10 jutaan. Alhasil, smartphone ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang mencari ponsel gaming murah di Indonesia.

Back to top button